Senin, 02 Februari 2015

BBM+ MOD Full Sticker Tanpa Root Terbaru 2015

BBM+ MOD Full Sticker Tanpa Root Terbaru 2015


BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root

Kali ini Admin A'am Ar Rosyad akan review kembali update terbaru dari BBM+ MOD lengkap dengan Sticker bagi sobat, tanpa harus Root HP yang sobat miliki. Dengan menggunakan BBM+ MOD Full Sticker ini, sobat tidak akan bosan untuk chatting kepada pacar, teman maupun keluarga, karena sudah banyak sekali pilihan sticker – sticker lucu dan unik untuk sobat kirimkan. Jadi sobat tentu akan lebih betah lagi untuk berlama – lama dalam chatting bersama siapa saja. Pada kesempatan yang telah lalu, Admin juga telah share kumpulan BBM MOD Apk lengkap kepada sobat semua, namun BBM MOD tersebut dapat sobat gunakan, jika HP sobat sudah di Root. Karena banyaknya permintaan tentang BBM MOD tanpa harus Root HP, untuk itu Admin share BBM MOD tersebut, agar bagi sobat yang takut atau tidak mengerti cara Root HP dapat juga menggunakan BBM MOD seperti yang lainnya. Tanpa menunggu lama, berikut akan Admin ulas Fitur - Fitur yang dimiliki BBM+ MOD tersebut kepada sobat GAMERS semua.
FITUR - FITUR BBM+ MOD :

ENABLE ROTATION FOR ALL LAYOUT :
Jika umumnya BBM hanya bisa digunakan dalam keadaan layar Potrait , dengan BBM+ ini sobat bisa menggunakan layout landscape sehingga lebih enak serta mudah untuk mengetik pesan, sesuai dengan selera sobat.

COLORFULL TEXT EMOTICON :
Tidak perlu bosan lagi dengan font text yang sobat tuliskan pada BBM yang hanya itu - itu saja, sekarang untuk mengubah font BBM sangat mudah, sobat hanya perlu mengetikkan kode [] atau ** , dan di isikan dengan Satu angka atau huruf Kapital Contoh = [L][O][V][E] *B**B**M**+*, maka tulisan font anda sekarang akan berubah berwarna - warni (Colorfull). Dan berikut contohnya :

BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root

ADD OPTION MOVE SD-CARD :
Pindahkan aplikasi BBM+ sobat ke memori eksternal untuk memberi ruang bebas atau free space pada memori internal sobat.

BASED ON LATEST OFFICIAL APP BBM :
Ini yang membuat BBM+ selalu uptodate , karena selalu mengikuti versi terbaru dari BBM di Playstore , sehingga setiap waktu update-nya selalu relevan.

OPTION FOR REFRESH OR RELOAD BBM+ APP :

BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root

Apakah sobat pernah merasa BBM+ terasa berat, lemot, DP tidak muncul, pesan Pending dan hal menyebalkan lainnya...??? Ini kemungkinan disebabkan oleh RAM pada Android sobat yang terlalu penuh maupun terlalu kecil, sehingga BBM dengan task yang penuh akan menyebabkan android lemot maupun hank atau force close. Dengan fitur baru ini, hal tersebut dapat diatasi, karena fitur ini akan me-refresh dan menampilkan ulang DP BBM yang tidak ter-load tersebut, status pengiriman pesan yang pending dan lain sebagainya.
SCREENSHOT 
BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root
BBM+ MOD Holo Dark Full Free Sticker
BBM+ MOD Full Sticker V2.2.1.40 Tanpa Root
BBM+ MOD Tema Standart
LINK DOWNLOAD
   BBM+ Full Sticker V2.2.1.40 BBM+ WITH ENTER KEY Download Holo Dark (Server 1) Download Holo Dark (Server 2)
 
Download Standart (Server 1) Download Standart (Server 2)
BBM+ NO ENTER KEY
 Download Holo Dark
Download Standart

Demikian ulasan dari Admin mengenai BBM+ MOD Full Sticker ini kepada sobat GAMERS semua. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya di Blog INDOGAMERS Cyber Community.

Post by : A'am Ar Rosyad
Thanks to : Davincy86

0 komentar:

Posting Komentar