Kamis, 22 Januari 2015

Kritika: Chaos Unleashed Apk V2.1.4 Full [Unlimited HP/MP & Attack Maxed Out]

usdaed.png

Nampaknya developer Game Evil tidak henti2nya menelurkan game-game kerennya bergenre action rpg, setelah sebelumnya memproduksi Zenonia Series, Dark Avenger kini Game Evil merilis kembali game teranyarnya genre MMORPG berjudul Kritika: Chaos Unleashed.

Di game Kritika: Chaos Unleashed ini kamu bermain sebagai kesatria tangguh yang berupaya membebaskan negeri Kirenos dari tirani raja Alkee dan para golem jahat miliknya. Di awal permainan kamu bisa memilih beberapa class yang masing-masing menawarkan gaya permainan hack-and-slash berbeda-beda, mulai Berserker yang tangguh dan sanggup menebas segerombolan musuh dengan pedangnya yang besar, hingga class Cat Acrobat yang piawai memainkan kedua pedangnya untuk mengasilkan puluhan combo yang mematikan. Total secara keseluruhan Kritika: Chaos Unleashed menyediakan 7 karakter yang bisa kamu mainkan, namun di soft launch kali ini baru tersedia dua class yang saya sebutkan tadi.

kritika2.jpg
Presentasi permainan Kritika: Chaos Unleashed sendiri diimbangi dengan kontrol yang sangat mudah serta visual grafis yang cukup menarik untuk kalian mainkan. Sama seperti halnya mobile game hack-and-slash lainnya, kamu cukup melakukan tap di touch input sebelah kanan untuk meluncurkan serangan beserta special skill yang kamu miliki dan swap di touch input sebelah kiri untuk menggerakkan jagoan kamu di sekitar area permainan. Tentunya keberadaan kontrol yang mudah tadi ditujukan agar kamu lebih berfokus pada jumlah serangan combo yang kamu lancarkan ke gerombolan lawan. Dari play test awal sebelum saya menulis artikel ini, saya menggunakan class Cat Acrobat dan sukses melancarkan 45 combo dalam satu sesi permainan. And its feels good..

Selain feature customization skill layaknya permainan hack-and-slash RPG, Kritika: Chaos Unleashed juga melengkapi aspek reward permainan kamu dengan koleksi hadiah yang bisa kamu dapatkan sesaat setelah menyelesaikan stage. Reward yang kamu peroleh nantinya meliputi upgrade perlengkapan tempur, crafting item, serta baju avatar yang akan mengubah penampilan hero kamu saat bertempur.

Untuk menambah semangat pertempuran kamu, Kritika: Chaos Unleashed menyertakan beragam stage objektif yang bisa kamu hadapi bersama teman kamu lewat feature Striker companion . Lewat feature ini, kamu bisa “meminjam” hero teman kamu untuk bertarung bersama kamu dalam menyelesaikan objektif permainan yang lebih sulit di tingkat permainan yang lebih tinggi.

Screenshoot:
Kritika-chaos-unleashed-Featured.jpg Kritika-SS-4.jpg Kritika-SS-2.jpg kritika.jpg Kritika-SS-3.jpg Kritika-SS-6.jpg
What's New v2.22:
- New Character: Dark Valkyrie
- Master Level
- 3v3 Melee Mode
- Sub Character System

Name:Kritika: Chaos Unleashed v2.2.2 Play Link:Game Evil Genre: RPG Required:Android 2.3+
Name of cheat:
- Unlimited HP (99999)
- Unlimited MP (99999)
- Armor (99999)
- Attack Maxed Out

Download Apk: Kritika Chaos Unleashed v2.2.2 Mod.apk 43MB
- Instal Apk,
- Aktifkan inet dan download Datanya dari game.
- Play Online & Enjoy! mrgreen

Buat yg udah instal, tinggal timpa aj dg apk baru .


Post by : A'am Ar Rosyad
Thanks to : Alkasa Gamer

0 komentar:

Posting Komentar