Senin, 19 Januari 2015

The Conduit HD Apk Data

1_the_conduit_hd.jpg
The Conduit HD adalah game android First Person Shooter yang dibawa ke perangkat touchscreen untuk pertama kalinya. The Conduit menawarkan seni grafis tinggi, kontrol inovatif dan senjata yang unik untuk melawan gerombolan musuh yg mematikan.

Detail
Sepertinya Washington DC terlibat dalam kekacauan, agen Secret Service Michael Ford menemukan dirinya direkrut oleh sebuah organisasi misterius yang dikenal sebagai The Trust, dan cepat terjebak dalam krisis nasional, invasi alien dan web dari konspirasi yang tanggal kembali ratusan tahun.

Sekarang Anda harus membantunya belajar menggunakan senjata baru yang aneh, pertempuran alien mematikan, menemukan rahasia kuno, dan menyelamatkan dunia ... jika Anda dapat mencari tahu siapa yang dapat Anda percaya ...

Fitur;
• GRAPHICS MENAKJUBKAN: ini sudah cantik grafis yang lebih ditingkatkan pada Perangkat Tegra, membual resolusi meningkat, meningkatkan pencahayaan serta fisika maju!
• menakutkan MUSUH: Face off melawan empat belas unik musuh asing dan manusia yang menggunakan penutup dan berpikir taktis untuk melawan!
• konspirasi gelap: Sepanjang petualangan Anda, belajar teori-teori baru dan koneksi dalam upaya untuk menemukan kebenaran di balik invasi, dan banyak lagi ...
• SENJATA INTENSE: Delapan belas manusia yang berbeda, asing dan 'lainnya' senjata, banyak dengan efek benar-benar unik!
• BAHAYA UNSEEN: Gunakan Semua Melihat Mata untuk mengungkapkan benda-benda tak terlihat dan musuh, sebelum terlambat!
• Customization tak tertandingi: Mengubah input kontrol, Layouts UI dan elemen lainnya untuk bermain game dengan cara yang ANDA ingin!
• CONTROLLER DUKUNGAN: Nikmati kontrol yang lebih tradisional dengan menggunakan Wireless Bluetooth controller Gamestop untuk Android!
• TOP VOICE TALENT: Menampilkan bakat dari Mark A. Sheppard, William Morgan Sheppard dan Kevin Sorbo!
• TUNES KILLER: Fitur musik dengan Diego Semen dan Rick Nielsen!

Screenshoot:
2_the_conduit_hd.jpg 4_the_conduit_hd.jpg 5_the_conduit_hd.jpg 6_the_conduit_hd.jpg
Name: The Conduit HD Play Link:High Voltage Software inc. Genre: Action Shooting Required:Android 2.3+ All GPU
The Conduit HD : Download Apk 2MB Download Data 844MB Download with UC Browser
Instal Apk, taruh Data foldernya di "SDcard/android/obb/DISINI". Open & Play!!


Post by : A'am Ar Rosyad
Thanks to : Alkasa Gamer

2 komentar: