Senin, 19 Januari 2015

Sky Gamblers Rise Of Glory v1.5.9 Apk Full

S3VwaC36OYcvBS4131kYsTGpKTBI1VgMSxsRO0x6
Sky Gamblers Rise of Glory merupakan sebuah game untuk Android Yang bergenre Air Fighting maksudnya Pertempuran Battle di Udara dengan menggunakan Pesawat tempur yang keren-keren, Seperti beberapa pesawat yang di gunakan dalam perang dunia satu. Dalam Game Sky Gamblers Rise of Glory Apk Full Android anda di bertugas untuk menyelesaikan 12 misi yang realistis dalam mode single player dan di dalam perjalanan menyelesaikan ke 12 misi tersebut anda akan di berikan untuk mendapatkan pesawat tempur yang berbeda-beda sesuai dengan missi yang anda sedang jalani, Selain itu anda juga diberikan untuk melakukan Costum misi hingga 100 Misi Dogfighter.
Jika Anda ingin mencoba keseruan dalam bertempur menggunakan pesawat tempur era perang dunia 1 ini, anda bisa mendownload Sky Gamblers Rise of Glory Apk Full Mod Android Game secara gratis dan full version pada link download yang sudah kami sediakan.

Fitur Game Sky Gamblers Rise of Glory

1. MISI VARIETAS
Buat misi menantang Anda sendiri dengan menggunakan fitur Custom Game atau mempertajam semua naluri Anda dengan mengalahkan 100 Misi Dogfight!

2. KAMPANYE MODE
12 realistis dan rinci WWI misi single-player
- mendapatkan pesawat baru di sepanjang jalan!

3. AIRPLANES SEJARAH NYATA
Percontohan 10 pesawat otentik Perang Dunia I seperti Fokker DR1, Sopwith triplane, Ilya Bomber, dan banyak lagi!

4. LANDSCAPES VIVID
Terbang melalui 18 peta yang unik mulai dari dataran bergulir ke berbahaya pegunungan yang tertutup salju.

5. MULTIPLAYER ONLINE
Terbang melawan hingga 7 pilot lain dari seluruh dunia secara real-time. Terlibat dalam Free-untuk-semua pertempuran, dimana hanya harus licik bertahan hidup, atau membentuk skuadron dengan teman-teman Anda dan bersaing dalam Team Death Match, Mempertahankan Base, dan Merebut Bendera.

Sky-Gamblers-Rise-Of-Glory.jpg sd5OwJ3.jpg Game-Android-Pesawat-Tempur-Sky-Gamblers QERcgDF.jpg
Name:Sky Gambler Rise of Glory Play Link: Namco Bandai Genre: Simulation Required:Android 2.3+ Download Apk: Sky Gambler Rise of Glory v1.5.9 Full.apk 48MB
Instal n Play!!


Post by : A'am Ar Rosyad
Thanks to : Alkasa Gamer

0 komentar:

Posting Komentar